Kamera SLR Canon Masih Diminati Hingga Kini

Oktober 17, 2018
Apakah Kamu tengah mengincar untuk mempunyai kamera SLR yang bernilai, mudah dipakai, serta tahan banting? Sepertinya kamera SLR dari Canon bakal sanggup memenuhi semua ekspektasi Kamu ini. Canon terkenal sebagai brand produsen kamera-kamera segala jenis, mulai dari kamera klasik, kamera pocket, hingga kamera SLR serta digital SLR alias yang dikenal dengan DSLR. Sebagai brand yang telah terkenal nilainya, pasti saja kamera SLR Canon memberbagi opsi produk yang bervariasi, sesuai dengan kebutuhan serta budget pastinya. Tetapi kepercayaan pasar terbukti membuktikan apabila produk-produk kamera yang paling tak sedikit mencuri hati adalah produk keluaran Canon serta Nikon.

Kamera SLR Canon Masih Diminati Hingga Kini

Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Dapat Capai Puluhan Juta Rupiah

Sebagai brand yang sangat terkenal, pasti Canon wajib rutin menjaga nilai barang-barang yang diluncurkannya. Dengan packaging serta pelayanan yang baik adalah tutorial sebuah brand dapat merebut hati pelanggannya. Tidak hanya itu, untuk produk seperti kamera, aksesories serta spare part sewajibnya juga dapat dicari dengan mudah. Dunia gambargrafi pun, sebetulnya profesi yang tak lepas dari kebebasan. Artinya untuk model kamera, tipe gambar, serta opsi lensa sangatlah tergantung pada selera masing-masing gambargrafer serta tak dapat disamaratakan dengan cara mainstream. Jadi, untuk memilih kamera yang pas, seperti halnya seorang musisi ketika memilih gitar pertamanya, tak ditentukan dari brand serta spesifikasi semata. Sebab bagaimanapun, gambargrafi serta gambargrafer adalah dua faktor yang tetap berkaitan dengan dunia seni.

Cara Mudah Belajar Memotret Obyek Memakai SLR
Kamera SLR adalah tipe kamera yang istilahnya tak mengetahui editing, sekali Kamu telah tombol potret telah terpencet, maka gambar yang tertangkap disana telah tercetak dalam roll film di dalamnya. So, untuk Kamu yang mempunyai passion tersendiri dalam bidang potret SLR, maka Kamu butuh berlatih supaya hasil jepretan Kamu dapat sama dengan yang Kamu ekspektasikan. Berbagai faktor yang dapat Kamu latih yaitu:

1. Angle
Angle biasa juga disebut sebagai aspek pandang. Untuk meringkus obyek dengan cara maksimal pasti saja pemilihan angle yang cocok sangat menentukan. Berlatihlah untuk membaca serta menemukan angle ini.

2. Framing
Framing berkaitan dengan pemilihan komposisi yang ingin Kamu masukkan dalam gambar. Umpama, bagaimana tutorial Kamu memotret kerumunan supaya dapat menyebutkan pesan tertentu, kebersamaan, chaos, alias faktor yang wajar saja.

3. Waktu
Bagi berbagai gambargrafer, memotret di siang hari adalah yang sangat tabu. Waktu paling baik untuk meringkus gambar adalah pagi alias sore hari.

Nah, dengan melatih skill yang Kamu miliki khususnya tiga faktor di atas, maka Kamu dapat menjadi gambargrafer profesional yang dapat mengasah sensivitasnya dalam membaca keindahan sebuahobyek. Kamera SLR terterkenal sekarang terbukti tetap di pegang oleh kamera SLR Canon serta Nikon. Belajar memotret dengan kamera SLR terbukti membutuhkan waktu yang lebih lama serta lebih kompleks dari kamera DSLR sebab Kamu tak dapat langsung menonton hasil gambar seusai dipotret.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda