Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Dapat Capai Puluhan Juta Rupiah

Oktober 17, 2018
sekarang telah diupgrade dalam sistem operasi digital yang kemudian dikenal dengan DSLR (Digital Single-Lens reflex). Walau begitu, dilihat dari nilai gambar yang dihasilkan, modifikasi ini tak begitu saja menurunkan nilai kamera SLR. Dengan sistem digital, justru Kamu dapat langsung menonton review hasil gambar yang baru saja dibidik, membagi-kirim dengan cara online, bahkan memadu-padankannya dalam film.

reflex canon eos,reflex canon eos 1200d,reflex canon eos 100d,reflex canon eos 700d,reflex canon eos 70d,reflex canon eos 1100d,reflex canon eos 600d,

Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Dapat Capai Puluhan Juta Rupiah

Kalau berkata tentang kamera dengan teknologi lensa jajar yang tercanggih, maka tak bakal lepas dari kamera Canon EOS 7D MARK II. Dulu pada tahun 2009, Canon telah menghadirkan suatu  kamera dengan sistem canggih yang hingga sekarang tetap tak sedikit dipakai para gambargrafer profesional, bernama EOS 7D. Apakah Kamu tahu bahwa kamera canggih versi upgrade dari kamera canggih ini telah diupgrade dalam seri terakhirnya yang diberi label Canon EOS 7D Mark II. Sebab EOS 7D Mark II merupakan versi upgrade, maka pasti saja dibandingkan dengan versi sebelumnya kamera ini telah mempunyai berbagai fitur tambahan yang lebih mumpuni. Fitur-fitur tambahan apa sajakah itu?
Inilah spesifikasi Harapan kamera Canon EOS 7D Mark II yang bakal membikin Kamu terkagum-kagum:

1. Kamera dengan titik auto focus tertidak sedikit
Apabila kamera SLR Canon dapat meringkus gambar dengan sensor yang lumayan baik dengan sistem film 35 mm, kamera DSLR Canon 7D Mark II dibangun untuk dapat mengungguli sensor ini. Kamera ini dilengkapi dengan prosesor Dual DIGIC 6 yang lebih canggih daripada kamera DSLR Canon pada umumnya yang baru dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4. Kinerja gambar dalam faktor kecepatan serta kecocokan fokus bakal bertambah, apalagi kamera mahal berbanderol puluhan juta sekelas Canon 7D Mark II telah dilengkapi dengan upgrade auto-focus hingga dengan 65 titik. Padahal, seri pendahulunya hanya mempunyai 19 titik fokus, dapat dibayangkan bukan alangkah bagusnya kinerja kamera satu ini?

2. Body kokoh dengan genggaman mantab
Kamera satu ini dibangun dengan bahan magnesium alloy yang dengan cara visual tampilannya tak jauh tak sama dengan kamera seri Canon EOS 7D sebelumnya. Tetapi penambahan tekstur grip kasar pada genggaman bakal bermanfaat sebagai penahan anti selip. Body kamera 7D Mark II lebih tahan debu serta cuaca, apalagi genggaman tak bakal mudah selip, Kamu dapat memotret obyek yang bergerak dengan cepat meskipun tanpa kehilangan fokus.

Meskipun sensor nilai gambar kamera ini tetap beranjak pada angka 20.1 megapixel, tetapi dari keseluruhan hasil bakal menunjukkan bahwa Canon EOS 7D Mark II dapat menghasilkan gambar yang lebih baik dari pendahulunya. Satu faktor tetap disayangkan para penggemar gambargrafi canggih pada kamera ini merupakan, seri 7D Mark II belum dilengkapi dengan sistem built in Wi-Fi. Sehingga Kamu tak dapat langsung mentransfer gambar hasil bidikan. Walau begitu spesifikasi serta harga SLR Canon digital seri 7D Mark II telah lumayan mumpuni dipakai oleh gambargrafer alam liar sekalipun.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda